Unduh Film DVD ke ZuneCara mengunduh Video film DVD ke Zune generasi kedua

 

Sebelum kita membahas bagaimana Anda akan mengunduh film DVD ke Zune, berikut adalah ulasan singkat tentang Zune generasi ke-2.

Pertama adalah layarnya….tidak lagi plastik, Zune 2 kini hadir dengan layar kaca. Karena saya yakin Anda akan bertambah tua, ini adalah peningkatan besar untuk kualitas gambar.

Jika Anda mendapatkan Zune 80MG, Anda sekarang memiliki kemampuan untuk menonton apa yang telah Anda muat di Zune di TV Anda dengan kemampuan video out Zune. Resolusi telah meningkat menjadi 720×576 vs 320×240 asli.

Microsoft mendengarkan pelanggannya dan membuat Zune generasi kedua mereka kecil. Beratnya sebenarnya kurang dari iPod 80gb terbaru. Apakah itu hal yang kritis….naa, tapi senang melihat Microsoft mendengarkan pelanggannya.

Suka mendengarkan radio? Zune baru memiliki tuner FM bawaan…. jika Anda menginginkannya dengan pemain lain, akan dikenakan biaya tambahan $50 atau lebih.

Itulah keunggulan Zune generasi kedua. Jadi untuk menonton film di Zune.

Hal-hal Geek pertama … berikut adalah download tiktok tanpa watermark format Video yang Didukung … (meskipun jangan terlalu khawatir tentang itu, kami akan memandu Anda melalui itu. Windows Media Video (.wmv): Profil Utama, CBR atau VBR, hingga Kecepatan bit video puncak 1,5 Mbps, 320 x 240 piksel, 30 frame per detik, dengan Windows Media Audio hingga 192 Kbps, 44,1 kHz, audio stereo; Profil Sederhana, CBR, kecepatan bit video hingga 736 Kbps, 320 x 240 (720×576 80MB ) piksel, 30 bingkai per detik

LANGKAH 1

Anda memerlukan program yang akan mendekripsi DVD Anda ke dalam hard drive Anda. Ada sejumlah program di luar sana untuk dipilih. Beberapa mudah digunakan sementara yang lain mahal dan memerlukan gelar dalam ilmu komputer untuk digunakan. Saya menggunakan salah satu yang Zune Empire telah dibangun ke dalam situs download mereka, mudah digunakan dan Anda mendapatkan petunjuk langkah demi langkah (dengan gambar… jenis instruksi favorit saya).

Setelah perangkat lunak dekripsi DVD dimuat, dekripsi DVD ke hard drive Anda.

Langkah 2

Sekarang kita akan mengonversi DVD yang baru saja Anda dekripsi ke format panggilan AVI. Untuk melakukan itu, Anda perlu mengunduh program yang disebut Deep Burner. DeepBurner adalah paket pembakaran CD dan DVD yang canggih dan kuat. Dengan itu Anda dapat membakar data apa pun, menyalin cakram, membuat cadangan, membakar album cd foto yang menakjubkan, membuat CD dan DVD ISO hanya dengan satu perangkat lunak yang mudah ditangani – DeepBurner.

Cukup pilih pemula, cari file Anda dan pilih format konversi AVI dari perangkat lunak di atas.

Langkah 3

Kita hampir sampai, jadi tetaplah bersamaku. Hal terakhir yang perlu kita lakukan adalah mengonversi file dalam format Zune menggunakan software MP4Convert PC Version. Sekali lagi, saya menggunakan yang ada di Zune Empire. Cukup pilih file AVI yang dibuat dan perangkat lunak akan melakukan sisanya.

Setelah selesai, Anda hanya perlu mentransfer file ke Zune Anda. Itu saja.

Metode SATU LANGKAH

Jika Anda menginginkan proses satu langkah dan bersedia menghabiskan sekitar $30, periksa Cucusoft DVD to Zune Converter ( http://www.free-lnfo.com/DVD_TO_ZUNE ). Ini adalah perangkat lunak konverter DVD ke Zune yang paling mudah digunakan. Itu dapat mengonversi hampir semua jenis DVD untuk diputar di pemutar Video Microsoft Zune.

ZuneEmpire.net adalah sumber informasi utama tentang mengunduh film DVD ke Zune [http://www.zuneempire.net/zune-downloads/], unduhan film dan musik Zune, dan cara panduan untuk Microsoft Zune Player. Kunjungi ZuneEmpire.net untuk menemukan perangkat lunak konversi terbaru yang tersedia.